Skip to content

Voting Nominasi IEA 2010

Pilihlah dengan bijak!!
“Entrepreneur dapat memberikan nilai tambah, bagi dirinya dan bagi sekitarnya”

Voting ini memberi nilai 20% dalam penjurian. Sisanya,  80% adalah presentasi di depan juri.

Pastinya voting ini bakal berpengaruh cukup besar terhadap penilaian.

Oleh karena itu, sebagai entrepreneur yang dapat memberikan nilai tambah, tentu cerdik pula dalam meraih dukungan. Ayo raih dukungan sebanyak-banyaknya!

(VOTING TELAH DITUTUP)

Terima kasih atas perhatian Anda.

Untuk melihat deskripsi para nominasi IEA 2010, silakan klik http://box.net/iea2010nominasi

Iklan
237 Komentar
  1. opick bangor permalink

    Semoga entrepreneur muda-muda ini bisa ikut membangun negeri kita tercinta ini…Amiin!

  2. Ayo Halimas aku dukung…

  3. anakitb permalink

    Semoga teman2 mahasiswa yg berada baik dlm kelompok tertentu maupun organisasi yg berjuang dibidang enterpreneur ataupun pengabdian masyarakat dalam ajang IEA ini,,,, mampu menebarkan pengaruh dan semangatnya bagi mahasiswa-mahasiwa lain di seluruh pelosok Indonesia…

    Mari bersama-sama membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan terbaik!!!!!!

  4. Majikan Marudut permalink

    yang penghuni BG ga usah besar2in BG sampe kayak gitu lah… nyante aja.. dari himpunan lain juga ga ada yang segitunya kok…

    lebih baik kita teruskan pengabdian kita ke masyarakat sekitar kita, vote banyak ga apa apa tapi ga usah terlalu fokus sama lomba ini, masih banyak pekerjaan kita menanti, kawan…

    toh pada akhirnya, award ini hanya sebagai batu loncatan bagi kita untuk bekerja lebih baik lagi…

    • Imam permalink

      setuju sekali….
      buat kawan2 di Asrama Bumi Ganesha alangkah baiknya kita tetap memfokuskan diri untuk mengabdi kepada masyarakat….
      Jangan sampai kita kehilangan energi menyibukkan diri ataupun sibuk mencari suara untuk kegiatan vote ini…
      Mari giatkan tindakan nyata dalam mengabdi pada masyarakat…..

  5. Wijen Pontus permalink

    Btw, saya mengucapkan terima kasih sebesar2nya kepada mas Teguh, karena sudah menindaklanjuti saran saya utk mengawasi pergerakan komentar yang masuk…Great job !

  6. Saya ikutan voting Halimas Tansil ( B – Trade Trading Course ) semoga Sukses, Hehehe.

  7. Henrietta Sigmund permalink

    Ah, i see you there (Mukhlis Nur). I’ll be waiting for the continueation of your comic, ArcLyrics, in next edition of 8 MAGZ. I’ve seen the teaser of the next chapter and i see your style developed into something very interesting and quite unique. That’s what i expected from ‘Growing Comic Compilation Magazine’. You sure show us that everyone can always learn as long as they want to learn.

    So, i vote you and your 8 STUDIO. Not only me, we, 8 Magz reader in German pray the best for you.

    And for all the participant of ITB Entrepreneur Award 2010, May the best get the best.

    PS: Gabriella want to participate in the ‘FanArt’ section in the next edition, just wait for it.

  8. “Voting ini hanya memberi nilai 20% dalam penjurian. Sisanya, 80% adalah presentasi di depan juri.”

    yak sudah jelas, terima kasih panitia…

  9. Sinlaire permalink

    @yg bahas soal voting n publikasi

    nyari dukungan voting juga strategi publikasi n sosialisasi lho. mencerminkan besar jangkauan usaha, koneksi, dan pribadi si pengusaha juga.
    kasarnya seberapa besar jangkauan usahanya, seberapa banyak koneksinya, dan tentunya cara macam apa yang dipake si pengusaha, yg berarti mencerminkan juga orang macam apa si pengusahanya itu. Jadi kalau sudah main otak – atik IP n cari cara biar bisa 1 orang vote berkali – kali, atau bayar orang (mudah2an g ada yang kayak gitu, OK.)… naah kira2 seperti apa pengusahanya?

    dari pada tuduh2an, mending lanjut aja dulu nih acara vote. Kalau ada yang curang, Yang Maha Kuasa tahu kok cara yang terbaik buat nanganinnya. >___O

    By the way, 8 MAGZ, komik kompilasi karya anak ITB produksi 8 STUDIO sekitar awal Juni ini keluar edisi 2-nya lho.

    Dapatkan edisi 1-nya di kantin Arsi dan galeri soemardja (stock tinggal hitungan jari nih, buruan!)

  10. ros'an fitrah ar permalink

    salluuuutttt!!!!!!!

  11. buat panitia…. saya mau tanya, seberapa berperankah voting ini sebenarnya?? apa kah keuntungan bagi peserta yang mendapat voting paling tinggi?

    atau apakah benar voting ini hanya untuk memanfaatkan peserta untuk mempublikasikan acara IEA ini???

  12. haris permalink

    B-Trade adalah usaha yg sangat memperhatikan kepuasan konsumen. Sebagai alumni, saya sering ditanyakan mengenai perkembangan trading saya. Nice job.

    saya dukung B-Trade utk menang IEA !

    • mas mau tanya nich… belajar di B-trade itu sebenere berapa lama sich???
      Klo boleh tau, mas kapan awal pertama kali gabung dan kluar kapan?? Kan udah alumni tuch…
      Trims

  13. yayat permalink

    “Entrepreneur dapat memberikan nilai tambah, bagi dirinya dan bagi sekitarnya”

    semua yang ada dipoling ini tentunya telah memberikan bukti dan manfaat untuk sekitarnya,,,,marilah kita pilih dengan bijak,,semoga segala kebaikan tersebut akan menjadi warna bagi indonesia yang lebih baik..

  14. Wijen permalink

    Hmmm, tampaknya peserta IEA juga masih belum begitu jelas mengenai seberapa besar pengaruh voting ini terhadap presentase penilaian. Mungkin panitia IEA bisa tolong memberikan keterangan lebih lanjut ?

    Btw, panitia IEAnya kok jarang nongol di komentar2 ini ya ? Jangan2 jarang diliat pula :D…

  15. navi permalink

    yaelah voting kaya gini aja diributin. seberapa pengaruh si buat nentuin yg menang? kecil men. atau bisa jadi mendekati nol.

    menurut saya ya, voting ini dibuat panitia bukan buat nentuin siapa yg paling hebat, tapi biar euforia lomba ini tersebar ke banyak massa, baik internal maupun eksternal kampus. bener gak panitia?

    makannya semua orang bisa milih. think positif lah.
    sosialisasi di kaskus? so what? emang menyalahi aturan panitia? KAGAK!
    haha tolong ditelaah lebih teliti lah sebelum komentar.
    kita anak ITB juga tau batasan publikasi yang bener kaya gimana. mana ada yg mau ngeluarin uang di FJB hanya untuk voting kaya gini..? pikir2 lagi lah wuoy..!

    buat : katanya anak ITB?malu-maluin aja kalian. voting anak SD ini

    kalo kao anak ITB juga, kasih liat lah siapa. lihat itu kolom buat nulis nama, bukan buat bikin kalimat dan pendapat. serius dikit lah..

  16. Tony permalink

    @katanya anak ITB?malu-maluin aja kalian. voting anak SD ini:

    emang di FJB kaskus ada yang jual jasa voting curang seharga 50ribu begitu ya?
    mohon kejelasannya, mas. Saya sebagai penghuni FJB kaskus terus terang gak pernah nemu penawaran voting curang seperti itu.. Trims..

    Atau anda sendiri yang menjual jasa itu ya? :Peace:

  17. Wijen permalink

    B-Trade Trading Course merupakan lembaga pelatihan trading (perdagangan di dunia pasar modal dan pasar berjangka) yang didirikan pada bulan Agustus 2009 di Bandung. B-Trade didirikan oleh sekelompok mahasiswa yang memang memiliki dedikasi dan kerinduan mendalam utk memperbaiki dan mengangkat nama baik dunia pasar modal dan dunia investasi Indonesia. Berikut ini beberapa latar belakang pendirian B-Trade Trading Course.

    Jika Anda memang bervisi sama dengan kami, silakan dukung kami dalam perlombaan ITB ENTREPRENEUR AWARDS 2010. Caranya adalah dengan melakukan voting pada B-Trade Trading Course (Halimas Tansil, kategori NON PROFESI) di http://www.iea2010.wordpress.com/vote

    Investasi bagaikan dua sisi mata pisau. Di satu sisi, investasi dapat dijadikan sarana untuk mencapai kebebasan finansial, bukan sekedar tambahan penghasilan saja. Tetapi, di sisi lain, investasi dapat pula dijadikan sarana oleh pihak-pihak yang tak bertanggungjawab untuk melakukan penipuan. Banyaknya masyarakat yang tertipu tentang produk-produk investasi tersebut, disebabkan terutama oleh kurangnya edukasi mengenai investasi, terutama di bidang pasar modal (saham, obligasi, reksadana) dan pasar berjangka (forex, indeks, komoditas). Kurangnya edukasi ini disebabkan karena masih langkanya lembaga-lembaga pendidikan pasar modal dan berjangka. Kalaupun ada, lembaga-lembaga itu masih mematok tarif yang tinggi, sehingga terbentuk persepsi bahwa untuk mempelajari hal-hal tersebut, dibutuhkan modal besar. Hal inilah yang menyebabkan kami berinisiatif untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan yang memberikan edukasi benar dan terarah mengenai investasi di bidang pasar modal dan pasar berjangka.

    Selain itu, B-Trade juga ingin mengubah stigma jika dunia pasar modal dan pasar berjangka itu merupakan dunia hanya bagi orang “the have” saja. Banyak masyarakat kita yang masih berpendapat bahwa untuk transaksi di pasar modal atau berjangka itu membutuhkan modal jutaan hingga ratusan juta rupiah. Padahal, tahukah kita, jika kita dapat bertransaksi dengan modal HANYA SERATUS RIBU RUPIAH saja ? Stigma tadi yang menyebabkan masih rendahnya angka investor Indonesia yang berkecimpung dalam dua dunia tersebut. Menurut data BEI (Bursa Efek Indonesia) bulan Juni 2009, baru ada sekitar 317 ribu orang atau 0,1 % dari total penduduk Indonesia yang mengenal dan melakukan investasi di bidang pasar modal. Hal ini sangat ironis, mengingat negara tetangga kita, Malaysia telah memiliki 14,4 % investor aktif (4 juta orang) dari total jumlah penduduknya. Data ini akan semakin menyusut untuk jumlah penduduk yang terjun ke pasar berjangka. Oleh karena itu, B-Trade menawarkan sebuah gerbang pembuka yang terjangkau untuk mengenal dunia pasar modal dengan benar.

    Berdasarkan data BEI, sebagian besar (lebih dari 50 %) dana investasi yang ada di Indonesia dimiliki oleh asing, sehingga, mau tidak mau, secara tidak langsung, perekonomian Indonesia tercinta kita ini masih dikuasai oleh asing. Lantas, apakah kita hanya diam saja ? Kita dapat mengurangi porsi investasi asing dengan BERINVESTASI DI DALAM NEGERI. Kita dapat mengurangi kepemilikian asing dalam perusahaan-perusahaan nasional kita dengan BERINVESTASI pada perusahaan nasional. Dengan semakin banyaknya penduduk Indonesia yang terjun ke dunia pasar modal, porsi kepemilikan asing akan berkurang. So, bisa dibilang, dengan kita terjun ke dunia pasar modal; membeli saham-saham lokal, kita turut serta mendukung investasi Indonesia dan mendukung gerakan NASIONALISME.

    So, dengan kerendahan hati, silakan vote B-Trade sebagai wujud dukungan teman-teman untuk perbaikan dunia investasi Indonesia demi peningkatan Nasionalisme dan mengurangi penjajahan ekonomi kita oleh asing !

    Best Regards,
    Wijen Pontus Solis Sunu Satria (13206035)

  18. Wijen permalink

    @ katanya anak ITB?malu-maluin aja kalian. voting anak SD ini :

    Setuju bung, tapi setau awak, voting juga bukan penentuan kok…Masih ada prsentasi. Semestinya sebagai anak ITB, kita sadar dan mawas diri, jadi ga usah pake cara curang kyk pake kaskus.

    Btw, multiple vote dari IP yang sama ndak bisa tuh…

    • Karyo permalink

      Minta dukungan kok dibilang curang, plis tell me kalo ada aturan ga boleh minta dukungan ke org lain, trus memangnya aturannya yg harus vote siapa aja? terbatas anak itb saja, alumni jg bisa, ato seindonesia raya, bahkan anak sd jg bisa…??????? Lagipula kalau minta dukungan kan skalian menyebarkan informasi yg bermanfaat tentunya, baik bagi HIMATEK, HME atopun BG atopun tmen2 yg berprestasi yg laen?? Tolonglah kta sama2 almamater ga ada gunanya saling menjelekkan, mari kta dudukkan sesuatu itu pada tempatnya, tdk dilebih2kan tdk dikurang2kan apa adanya, yg diinformasikan ke orang umum/laen pun jg seadanya betul…..

  19. selamat buat B-Trade yang untuk sementara menempati urutan pertama .. semoga dunia investasi di negeri ini menjadi semakin maju …

Trackbacks & Pingbacks

  1. Jangan Malas Mandi « My Story

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: